Xiaomi Pad 5

Tablet ini Xiaompi Pad 5 memang mampu mencuri perhatian siapa saja pemerhati gadget di Indoensia. Modelnya yang sangat keren dan menarik bisa dikatakan sangat luar biasa. Selain itu, Xiaomi Pad 5 bisa dibilang sebuah tablet dengan spesifikasi flagship yang dijual dengan harga mainstream. 

Xiaompi Pad 5 

Hal ini tentu saja membuatnya bisa digunakan di mana saja untuk bekerja dan meeting dengan menggunakan aplikasi seperti Zoom dan Google Meet. Kita juga bahkan bisa mengetik dengan menggunakan aplikasi Office dengan mudah serta menggambar langsung di layarnya.

Spesifikasi Xiaomi Pad 5

Xiaomi Pad 5 cukup mirip dengan iPad Pro dengan layar 11 inci. Memang tidak dapat diragukan lagi, Xiaomi Pad 5 adalah salah satu tablet Android dengan desain kelas atas.

Dari beberapa perangkat tablet yang pernah kami review, Xiaomi Pad 5 punya penampakan yang sama mahalnya dengan Samsung Galaxy Tab S7 yang notabene dijual dengan harga lebih tinggi.


Pengguna Xiaomi pastinya mengetahui MIUI 12.5 yang berjalan di HP terbaru yang digunakan. Nah, Xiaomi Pad 5 pun berjalan di sistem operasi yang sama dengan basis Android 11. 

Foto-foto Xiaomi Pad 5








Itu dia sedikit informasi tentang “Xiaomi Pad 5”.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Give us your opinion