Asus Vivobook 13 Slate OLED

Vivobook 13 Slate OLED merupakan laptop 2-in-1 terbaru dari Asus yang dibekali dengan keyboard lepas pasang (detachable).  

Karena memiliki fungsi detachable, laptop ini bisa disulap menjadi sebuah perangkat tablet yang memiliki layar cukup besar, selain bisa dipakai sebagai laptop konvensional. 

Asus Vivobook 13 Slate OLED juga dibekali dengan dudukan (stand) di dalam kotak penjualan. Sehingga, pengguna bisa melepas keyboard dan menyenderkan layar di dudukan yang tersedia demi menjadikan laptop layaknya sebuah TV.

Vivobook 13 Slate OLED

Adapun layar laptop ini, yang mengadopsi panel OLED dengan ukuran 13,3 inci dan resolusi Full HD Plus, terasa cukup lega ketika dipakai untuk bekerja. 

Fitur Lengkap Asus Vivobook 13 Slate OLED

Vivobook 13 Slate OLED memang memiliki desain serta fungsi penggunaan seperti tablet, namun ia juga bisa digunakan layaknya sebuah laptop bahkan memiliki banyak kesamaan dengan laptop pada umumnya. 

Vivobook 13 Slate OLED

Vivobook 13 Slate OLED bisa digunakan dengan keyboard yang telah dilengkapi touchpad sama seperti laptop. 

Vivobook 13 Slate OLED

Vivobook 13 Slate OLED juga menggunakan sistem operasi Windows 11 yang juga banyak ditemukan di laptop ketimbang tablet. Tidak mengherankan jika Vivobook 13 Slate OLED memiliki fitur seperti laptop.

Dimulai dari port, Vivobook 13 Slate OLED hadir dengan dua USB 3.2 Gen2 Type-C. Tidak hanya sekadar port untuk transfer data, keduanya dapat digunakan untuk mengisi daya serta menghubungkan Vivobook 13 Slate OLED ke monitor eksternal. Ya, jika tidak puas dengan ukuran layarnya Anda masih bisa menghubungkan Vivobook 13 Slate OLED ke smart TV atau bahkan proyektor.

Fitur yang ditawarkan tidak hanya sampai di situ. Karena pengisian dayanya menggunakan port USB Type-C, Vivobook 13 Slate OLED juga dapat diisi dayanya menggunakan power bank. Adaptor charger-nya juga memiliki ukuran yang sangat mungil dan portabel sehingga mudah untuk dibawa bepergian. Terlebih lagi, charger USB Type-C-nya juga bsia digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone Anda. Tidak perlu lagi membawa dua charger di dalam tas.

Itu dia sedikit informasi tentang “Asus Vivobook 13 Slate OLED”. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Give us your opinion